Selasa, 02 Oktober 2012

obat alami bocor jantung

obat alami bocor jantung jellygamat luxor syareat penyembuh bocor jantung ibu Toerini

obat-alami-bocor-jantung
obat alami bocor jantung
obat alami bocor jantung, posted by admin, 10-10-2012===>Penyakit jantung bawaan ini memang sudah ada sejak lahir, kenang bu Toerini. Keterbatasan dana  membuat pengobatan yang saya jalani tidak sempurna, lanjutnya. Akibatnya kebocoran jantung masih saja terus terjadi hingga saya dewasa. Kejadian klimaks terjadi di tahun 2004, dibulan Januari  -  Februari 2004, saya menjalani 7x rawat inap di rumah sakit. rasa sakit didada, rasa tertusuk hingga kepunggung, sesak nafas, dan dada seperti diberi beban berat, terus berulang-ulang saya alami. Selama 5 tahun wajib minum 5 jenis obat untuk jantung.
Kondisi saya terus memburuk hingga fungsi jantung hanya tinggal 54 % saja.Dokter yang merawat sudah memperingatkan resiko yang paling buruk yang mungkin akan terjadi jika keadaan saya ini tidak juga membaik. Akhirnya saya memilih untuk pulang, berobat jalan sambil berharap ada cara lain untuk pulih.

obat alami bocor jantung jellygamat luxor

Setelah
Juni 2004, atas saran salah seorang saudara, saya minum Jely Gamat 2×2 sdm/hr, san Spirulina Pacifica 2×5 tab/hr, dosis ini kadang saya tingkatkan jika kondisi saya sedang lemah, ujar ibu Toerini.
Dalam satu bulan saya menghabiskan 3 botol Jely Gamat 350 ml dan satu botol Spirulina Pacifica 200 tab. Satu bulan berselang, kondisi kesehatan berangsur membaik, sesak nafas sudah jarang terjadi. Fungsi jantung meningkat hingga 77 %, sakit di dada tidak pernah lagi terjadi.
Kini hampir 5 tahun berselang, kondisi saya stabil, nyeri dada tidak pernah kambuh, dan yang terpenting saya tidak lagi menjadi pasien langganan rumah sakit.
Jely Gamat dan Spirulina Pacifica membantu saya memperoleh kesehatan yang lebih baik.

 pendapat ahli :

prof Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia, Malaysia. Bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ia
meneliti kandungan asam lemak teripang Stichopus chloronotus. Hasilnya: kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69%.
Keampuhan teripang mengatasi penyakit jantung lantaran kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang. Asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung
Di Universitas Kebangsaan Malaysia, misalnya, Prof Ridzwan Hashim
menemukan bukti sahih, teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus memiliki efek antibakteri. Ketiga anggota famili Holothuriidae itu juga terdapat di perairan Indonesia.
Dalam riset itu Ridzwan menggunakan jasa bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. viridans perusak katup jantung, S. pneumoniae penyebab radang paru-paru dan sinusitis akut, Staphylococcus aureus penyebab meningitis, dan Proteus mirabilis penginfeksi luka. Total jenderal ada 7 bakteri yang diuji pada riset itu. Para makhluk superliliput itu terbukti terhambat pertumbuhannya setelah diberi ekstrak teripang.
Penelitian selama setahun itu mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang diduga mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam.untuk pemesanan klik di sini !
Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. Sedangkan DHA, asam lemak utama pada sperma dan otak, serta retina mata. Asupan DHA tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Kekurangan DHA menyebabkan penurunan serotin otak pemicu penyakit alzeheimer dan depresi.


kata kunci pencarian :
obat alami bocor antung kualitas no 1,obat alami bocor antung kualitas prima,obat alami bocor jantung terfavorit,obat alami bocor jantung paling mujarab,obat alami bocor jantung paling lengkap

pastikan hanya jellygamat luxor sebagai obat alami bocor jantung anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar